Kritik mengkritik bukannya wajar dilakukan oleh partai oposisi?

Standar

Mungkin diantara kita ada yang pernah jengkel dengan cuitan salah satu kader dari partai yang bersebrangan dengan pemerintah (oposisi) yang selalu mengkritisiĀ  kebijakan dari pemerintah saaat ini, seolah – olah setiap kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah saat ini selalu saja salah.

Namun harus kita pahami kritik mengkritik bukannya wajar dilakukan oleh partai oposisi? kita tidak bisa serta merta menyalahkan seorang politisi atas cuitannya tersebut, karena tujuan utama dari partai oposisi memantau kinerja serta mengkritisi kebijakan pemerintah.

Itu tandanya politisi dari partai tersebut telah menjalankan peran dari partainya sebagai partai oposisi.

Lanjutkan membaca

Iklan

Iseng ah main kerumah kamu

Standar

Boong deh aku gak main kok, aku cuma lewat depan rumah kamu doang kok. Abis selama pacaran kan aku sama sekali belum pernah tau dimana rumah kamu, jadi gak salah dong kalo mau main.

Kamu bingung kan? Kok aku bisa kerumah kamu

Lanjutkan membaca

Sombong Amad gak dipanggil” gak nengok

Standar

Tadi siang gue isi bensin di SPBU, kebetulan disini self service jadi kita ngisi sendiri. Gue kira bensin motor gue udah bener bener abis ternyata masih ada sisa walaupun gak begitu banyak.

 

Gue terlanjur bilang ke petugas isi 35.000 ternyata kelebihan, daripada sayang kebuang percuma mending gue kasih ke orang siapa tau emang mereka butuh tambahan.

 

Gue mulai nyari orang yang lewat

Gue panggil pak,pak (pura pura gak nengok)

Lanjutkan membaca

Tips buat kamu yang baru punya kamera

Standar

Tidak semua orang memiliki kamera apalagi kamera DSLR/mirrorless dengan kualitas yang mumpuni, beruntunglah kita jika diberikan rezeki lebih sehingga bisa membeli kamera idaman.

IMG_9748

Pada dasarnya tulisan kali ini tidak hanya membahas mengenai kalian yang baru punya kamera melainkan barang-barang elektronik lainnya seperti laptop, PC, PS dan sebagainya.

Lanjutkan membaca

Foto pakai handphone, siapa takut?

Standar

Pada awal kemunculannya handphone (telepon gengam) dikenal sebagai alat bantu yang memudahkan kita untuk berkomunikasi baik melalui panggilan ataupun text berupa pesan singkat. Namun pada perkembangannya teknologi pada hp berkembang pesat, kini setiap handphone dibekali dengan fitur canggih seperti kamera, GPS, internet, bluetooth dan masih banyak lagi.

 

Perang teknologi pun tidak sekedar wacana, setiap brand memiliki keunggulan masing-masing untuk menarik minat konsumennya. Seperti kamera dengan kualitas tinggi namun dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Lanjutkan membaca

Tips biar gak panik

Standar

Pernah gak sih kita ngerasa cemas atau gelisah yang berlebihan? Seperti akan terjadi sesuatu yang buruk akan menimpa kita disebabkan karena kesalahan, atau mungkin keteledoran kita sendiri.

 

Mungkin tidak semua orang pernah merasakan hal seperti ini. Tapi perlu di ketahui memiliki tingkat kecemasan berlebih itu sangat menganggu, selain dapat mengganggu kinerja kita dalam bekerja kecemasan berlebih juga bisa membuat kita tidak bisa berpikir maximal dengan kepala dingin.

Lanjutkan membaca