untuk kalian yang pernah berjuang bersama

Standar

Waktu begitu cepat berlalu

Masih teringat dulu kita pernah bersama meraih cita

Menerjang panasnya matahari dan dinginnya malam

 

Mungkin benar setiap orang memiliki jalannya masing-masing, ada yang mulus tanpa hambatan adapula yang harus berjuang lebih keras untuk memperjuangkan apa yang seharusnya patut untuk diperjuangkan.

Tapi percayalah kawan usaha gak akan menghianati hasil.

Lanjutkan membaca

Iklan

Kenapa harus ada WC duduk, kalau jongkok lebih menyenangkan

Standar

Gue bersyukur tinggal di kota besar seperti saat ini. Kenapa? Karena buat nemuin SPBU itu gak susah.

Menurut gue SPBU atau yang biasa kita kenal dengan sebutan pom bensin itu bukan cuma tempat pengisian BBM (Bahan Bakar Minyak) aja tapi tempat paling pas kalo kita kebelet boker saat di perjalanan.

Bayangin kalau misalnya perjalanan kerumah kita masih jauh, gue gak yakin kita bisa nahan boker selama perjalanan. Lanjutkan membaca

Kalau mau terkenal bukan begitu caranya bu!

Standar

Kita masih berduka

Atas saudara-saudara kita yang tengah dilanda musibah di Palu-Donggala

Tolong dengan segala hormat ibu Ratna Sarumpaet

Jangan mencari sensasi belaka.

 

Semua orang mengira benar itu terjadi kepada anda bu, semua mata tertuju pada anda sambil berkata betapa kejinya perilaku manusia yang berani menganiaya seorang wanita hingga babak belur tapi ternyata informasi itu Hoax.

5bb2f01b727f8-aktivis-ratna-sarumpaet_665_374

Sumber Gambar

Sontak semua mata pun terkejut, ini bukan lelucon bu. Dikala semua mata tertuju pada ibu karena turut perihatin dengan kondisi wajah anda yang seolah babak belur dikeroyok oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab tapi ternyata itu hoax. itu hanyalah sebuah rekayasa yang di dramatisir.

Lanjutkan membaca

Kritik mengkritik bukannya wajar dilakukan oleh partai oposisi?

Standar

Mungkin diantara kita ada yang pernah jengkel dengan cuitan salah satu kader dari partai yang bersebrangan dengan pemerintah (oposisi) yang selalu mengkritisiĀ  kebijakan dari pemerintah saaat ini, seolah – olah setiap kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah saat ini selalu saja salah.

Namun harus kita pahami kritik mengkritik bukannya wajar dilakukan oleh partai oposisi? kita tidak bisa serta merta menyalahkan seorang politisi atas cuitannya tersebut, karena tujuan utama dari partai oposisi memantau kinerja serta mengkritisi kebijakan pemerintah.

Itu tandanya politisi dari partai tersebut telah menjalankan peran dari partainya sebagai partai oposisi.

Lanjutkan membaca

Sombong Amad gak dipanggil” gak nengok

Standar

Tadi siang gue isi bensin di SPBU, kebetulan disini self service jadi kita ngisi sendiri. Gue kira bensin motor gue udah bener bener abis ternyata masih ada sisa walaupun gak begitu banyak.

 

Gue terlanjur bilang ke petugas isi 35.000 ternyata kelebihan, daripada sayang kebuang percuma mending gue kasih ke orang siapa tau emang mereka butuh tambahan.

 

Gue mulai nyari orang yang lewat

Gue panggil pak,pak (pura pura gak nengok)

Lanjutkan membaca

Tips buat kamu yang baru punya kamera

Standar

Tidak semua orang memiliki kamera apalagi kamera DSLR/mirrorless dengan kualitas yang mumpuni, beruntunglah kita jika diberikan rezeki lebih sehingga bisa membeli kamera idaman.

IMG_9748

Pada dasarnya tulisan kali ini tidak hanya membahas mengenai kalian yang baru punya kamera melainkan barang-barang elektronik lainnya seperti laptop, PC, PS dan sebagainya.

Lanjutkan membaca

Foto pakai handphone, siapa takut?

Standar

Pada awal kemunculannya handphone (telepon gengam) dikenal sebagai alat bantu yang memudahkan kita untuk berkomunikasi baik melalui panggilan ataupun text berupa pesan singkat. Namun pada perkembangannya teknologi pada hp berkembang pesat, kini setiap handphone dibekali dengan fitur canggih seperti kamera, GPS, internet, bluetooth dan masih banyak lagi.

 

Perang teknologi pun tidak sekedar wacana, setiap brand memiliki keunggulan masing-masing untuk menarik minat konsumennya. Seperti kamera dengan kualitas tinggi namun dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Lanjutkan membaca