Kenapa harus ada WC duduk, kalau jongkok lebih menyenangkan

Standar

Gue bersyukur tinggal di kota besar seperti saat ini. Kenapa? Karena buat nemuin SPBU itu gak susah.

Menurut gue SPBU atau yang biasa kita kenal dengan sebutan pom bensin itu bukan cuma tempat pengisian BBM (Bahan Bakar Minyak) aja tapi tempat paling pas kalo kita kebelet boker saat di perjalanan.

Bayangin kalau misalnya perjalanan kerumah kita masih jauh, gue gak yakin kita bisa nahan boker selama perjalanan. Yang ada malah kita cepirit gara-gara gak kuat nahan panggilan alam yang harus segera di keluarin.

Tapi sayangnya beberapa SPBU menggunakan WC duduk, gue sebagai pencinta WC jongkok tentu agak keberatan sih sebenernya. Karena pada dasarnya WC jongkok itu menyehatkan, walaupun kalau kelamaan jongkok suka susah buat berdiri. Ditambah lagi kaki yang sering kesemutan kalau kelamaan jongkok Tapi itu lah sensasinya.

Seharusnya pihak SPBU menyediakan beberapa pilihan WC agar kami para pecinta WC jongkok tidak perlu repot-repot mencari spbu yang memakai WC jongkok.

Semoga masukan yang tidak berfaedah ini dapat didengar oleh pihak-pihak yang berkepentingan agar mengimbangi jumlah WC duduk maupun WC jongkok di setiap SPBU.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s